Lantai Kayu terbaik untuk wilayah Indramayu

Pada era kali ini pemanfaatan kayu sudah banyak digunakan, dari pembuatan furniture hingga material interior. Kebanyakan pada saat ini lantai kayu menjadi material lantai yang sudah tidak asing lagi di telinga kita, karena pemakaian lantai kayu sudah banyak diminati oleh masyarakat.

Ini terbukti dari penjualan produk dari berbagai macam supplyer yang mengalami peningkatan penjualan, Karena fungsi lantai kayu yang membuat hunian menjadi terlihat  elegant dan estetik, dengan itu penjualan material lantai kayu semakin meningkat.

Namun, kebanyakan showroom lantai kayu hanya bertempatan di kota kota besar saja seperti Jakarta bandung.

oleh karena itu banyaknya kota yang susah mencari showroom dikota – kotanya.  Apalagi untuk wilayah Indramayu yang merupakan kota dengan penduduk yang tidak terlalu banyak.

Namun keinginan menggunakan lantai kayu yang besar. Membuat warga indramayu merasa kebingungan untuk mencari supplyer dan showroom terdekat.

Lalu, Indramayu yang merupakan kota dengan wisata  yang indah, seperti  Pohon Randu gede, Pantai lemah aban, pulau biawak dan wisata  lainnya yang membuat para pendatang baru berkiinginan untuk membuat hunian dikota tersebut.

Apakah Anda akan menggunakan lantai kayu juga sebagai material utama lantainya? Yuk sebelum Menggunakan material lantai kayu, ketahui terlebih dahulu karaktersitiknya agar Anda ingin semakin cepat menggunakannya. Berikut informasinya

Mengenal Material Lantai Kayu untuk Rumah di Indramayu

Seperti yang sudah diketahui bahwa kayu merupakan material lantai yan g sedang trend an sedang banyak diburu oleh beberapa kalangan masyarakat, karena menggunakan lantai kayu membuat para penghuni mendapatkan banyak keunggulan.

Sudah kita ketahui bahwa lantai kayu memilki tingkat keras dan awet yang tinggi, dan hal tersebut merupakan keunggulan yang sangat tinggi. Karena dengan tingkat keras dari kayu membuat lantai tersebut kuat untuk menompang pijakan kita.

Apalagi soal tingkat daya tahannya, Lantai kayu dapat bertahan hingga puluhan tahun dan bahkan sampai ratusan tahun, namun hal tersebut tergantung jenis kayu mana yang akan Anda gunakan.

Banyaknya jenis kayu yang bisa Anda gunakan, karena kayu tidak hanya terdiri dari satu jenis saja melainkna banyak jenis. Tapi, tidak semua jenis kayu dapat dijadikan Lantai Kayu Lhoo. Berikut jenis kayu yang bisa Anda gunakan.

Beberapa jenis kayu untuk Material Lantai

  •         Kayu Jati ( Iutdoor )
  •          Kayu merbau ( Indoor/Outdoor )
  •          Kayu Ulin ( Outdoor )
  •          Kayu bengkirai ( Outdoor )
  •          Kayu Keruing ( Outdoor )

Jenis diatas merupakan beberapa jenis kayu unggulan yang bisa Anda gunakan, karena sudah terbukti keunggulan dan karakteristiknya yang baik dan tinggi.

Yang sudah anda ketahui diatas, bahwa tidak semua jenis kayu dapat dijadikan lantai kayu indoor dan Outdoor, karena penempatan material tersebut dihitung dari tingkat kuat dari jenis kayunya juga. Seperti Lantai Kayu outdoor hanya bisa digunakan di jenis kayu Ulin, merbau, keruing dan berngkirai saja.

Tentunya jenis kayu tersebut memiliki tingkat keras dan awet yang sangat tinggi, dan tentunya jenis kayu tersebut merupakan jenis kayu yang tahan akan berbagai cuaca ekstream yang anda di Indonesa.

Jenis kayu outdoor biasanya diguakan untuk beberapa tempat seperti pinggiran Kolam renang, Taman dan Juga jembatan.

Tapi, tidak berujung bahwa lantai kayu indoor atau jati jelek dan kualitas rendah. Namun, kayu jati hanya bisa digunakan untuk indoor saja melainkann kayu jati sensitive terhadap air, dan jika terllau banyak kena air akan mengakibatkan jamur dan licin.

Tapi untuk kualitas, kayu jati merupakan jenis kayu yang sangat berkualitas, mungkin Anda sudah tahu bahwa jenis kayu tersebut sangatlah Populer untuk pembuatan furniture dan Lantai kayu.

Pastinya Anda bertanya-tanya, mengapa harus menggunakan lantai Kayu dan apa Manfaat yang dihasilkand air Penggunaan jenis Lantai kayu tersebut, yuk kita simak manfaat apa saja yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan lantai kayu

Manfaat dari penggunaan Lantai Kayu untuk hunian                   

Lebih Tahan Lama

Salah satu Manfaat dari penggunaan lantai kayu yaitu, Anda tidak perlu terus mengganti material lantai setiap tahunnya, Karena lantai kayu terbilang awet dan tahan lama. Bahkan hal ini bisa dijadikan nilai investasi untuk Anda

Memiliki Motif yang cantik

Tentunya jika Anda mencari lantai kayu, pasti akan mencari dari segi keindahannya, begitupun denga lantai kayu. Dengan karakteristik yang kuat dan tahan lama, tentunya lantai kayu mempunyai nilai keindahan dari serat dan warnanya yang dapat membuat hunian anda tampak lebih indah

Itulah manfaat terpetenting dari lantai kayu, untuk itu. Jika Anda ingin menggunakan lantai kayu pastikan terlebih dahulu jenis kayu mana yang akan Anda gunakan, karena setiap kayu memiliki tingkat karakteristiknya masing-masing

Terimakasih telah membaca artikel ini dan selamat menikmati hunian terbaik Anda di kota Indramayu.

 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lantai Kayu terbaik untuk wilayah Indramayu"

Posting Komentar