Mengenal lantai kayu dan karakteristiknya

Lantai kayu merupakan lantai yang terkenal pada era ini, dibanding lantai lainnya. Lantai kayu merupakan lantai paling banyak dicari dan direkomendasi oleh beberapa orang dan bahkan arsitek artsitek pasti akan merekomendasikan Lantai kayu untuk menjadi lantai huniannya.

Jika tidak percaya, coba deh untuk nanya ke arstitek jenis lantai apa yang terbaik untuk rumah hunian, pasti mereka akan merekommendasikan lantai kayu sebagai materialnya.

Namun, apakah kamu tahu jenis kayu apa saja yang dapat digunakan untuk lantai kayu? Terkhususnya lantai kayu indoor? Hanya beberapa jenis kayu saja yang dapat digunakan untuk lantai kayu indoor.

Walaupun jenis kayu terblang banyak. Namun hanya beberapa saja yang dapat digunakan untuk lantai kayu indoor, seperti Merbau, jati, sonokeling, dan lainnya.

Mengulas beberapa jenis kayu yang bisa disampaikan, untuk menambah ilmu pengetahuan kamu tentang Lantai kayu, yuk kita simak berikut ini :

Mari Mengenal Jenis Lantai kayu dengan Karakteristiknya

Kami akan memberikan sedikitnya informasi untuk dijadikan bahan pengetahuan untuk Kamu yang sedang mencari cari pengetahuan mengenai lantai kayu.

Lantai kayu Jati



Pasti kamu sudah tahu jenis kayu satu ini bukan? Jenis kayu ini memanglah jenis kayu yang sangat popular dari tahun ketahun, akan tidak mungkin jika Kamu tidak tahu mengenai kayu jati. 

baiklah. Sedikit ulasan agar kamu mengenal dari kayu jati.

Kayu jati merupakan kayu yang memiliki tingkat kekuatan dan keras yang tinggi lohh, apalgi jenis kayu jati merupakan jenis kayu terpopuler saat ini, kayu jati memiliki harga yang cukup tinggi dibanding jenis kayu lainnya. 

Sudah tahu dengan jenis kayu satu ini? Jika sudah mari kita lanjut ke jenis kayu selanjutnya.

Lantai Kayu Merbau



Lantai kayu merbau hampir sama dalam tingkat kepopuleratisannya, karena lantai kayu merbau memiliki motif dan warna yang sangat unik, kayu merbau memiliki warna yang berebeda dengan kayu lainnya. Maka dari itu kayu merbau sangat popular pada saat ini.

Namun tidak hanya tentang warna saja, kayu merbau memiliki karakteristik yang gakalah kerennya sama kayu jati , dengan tingkat keras dan awet yang hampir sama dengan kayu jati.

Sudah tahu dengan jenis kayu satu ini? Pasti penasaran bukan bagaimana karakter detail dari kayu merbau ini, namun kamu harus tahu juga mengenai lantai kayu ulin.

Lantai kayu ulin



Kayu ulin, merupakan jenis kayu yang sangat tinggi dari mulai karaktirstik dan warnanya lohh, jika dibandingkan dengan jenis kayu lainnya mungkin kayu ulin akan menjadi pemenangnya.

Jenis kayu ulin merupakan jenis kayu yang serba bisa dan banyak manfaatnya, jika jenis kayu lain memiliki tingkatan mungkin kayu ulin paling tinggi manfaat dan karaktestik terbaiknya.

Dan kayu ulin merupakan jenis kayu yang ….. 

penasaran?? Yuk baca selanjutnya diartikel berikut ini : Harga Lantai Kayu

Terimakasih Telah membaca artikel hingga tuntas, yukk ikuti dan cari pengetahuan baru dengan menghampiri website khusus kayu terbaik di gudangparquet.net

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal lantai kayu dan karakteristiknya"

Posting Komentar