Lantai Kayu terbaik untuk Hunian di Sumbawa

Semua tempat seperti Rumah, Hotel dan Villa sangat cocok jika dipasangi lantai kayu, Karena dapat memberikan kesan klasik dan juga natural. Jika Anda ingin menggunakan lantai kayu sebagai material lantai rumah apalagi khusunya untuk Anda yang berada di Kota sumbawa Nusa tenggara barat.

Kota sumbawa merupakan kota yang memiliki banyak keindahan, apalagi kota sumbawa memiliki tempat wisata yang sangat populer seperti Negri dia Atas Awan, pulau kenawa, pantai Maluk, pasti Anda memiliki tujuan untuk berwisata kesana bukan? atau Anda ingin memiliki hunian tetap di kota tersebut? 

Memiliki hunian baru merupakan ide yang sering terbesit didalam pikiran, apalagi tempat tersebut memiliki banyak wisata yang membuat anda betah jika bertempat tinggal didaerah kota tersebut atau jangan - jangan Anda terbesit untuk berbisnis disana? 

seperti menyewakan villa? atau perhotelan?  Namun hal yang jadi masalahnya adalah Anda belum menemukan material yang tepat untuk interior tersebut. 

Tentu saja material interior harus dipertimbangkan dalam pembuatan sebuah rumah hunian atau tempat penginapan, karena tentunya tau atau pengunjung pasti mencari-cari tempat penginapan mana yang memiliki nilai estetika untuk ditempati. Apa jadinya jika Anda membuat sebuah villa tapi menggunakan material yang se ala kadarnya. 

Seperti contoh lantai, Anda pasti akan bertanya-tanya bukan, jenis material apa dan bagaimana yang pas untuk lantai hunian anda, secara lantai merupakan interior yang sangat penting dan paling utama untuk dipikirkan. 

Apalagi Sumbawa merupakan kota yang sangat besar dan memiliki nilai jual yang tinggi. Untuk itu temukan material lantai yang tepat agar usaha atau hunian anda menjadi tempat terbaik. 

Jenis Lantai kayu terbaik untuk kota Sumbawa

Lantai untuk Indoor 

lantai kayu dibagi menjadi 2 fungsi bagian, yaitu ada untuk indoor dan untuk Outdoor, untuk indoor merupakan lantai yang dipasangkan di dalam ruangan, dan jenis kayunya pun berbeda dengan lantai kayu Outdoor.


Namun, setiap jenis kayu indoor atau outdoor harus memiliki tingkat spesifikasi yang tinggi, tidak asal, berikut beberapa jenis kayu yang direkomendasikan untuk Anda yang ingin membuat hunian baru di Sumbawa.

Jenis Kayu lantai Indoor

  •          Kayu jati
  •          Kayu Merbau

Jenis kayu tersebut sudah termasuk kayu yang memiliki tingkat keras dan awet yang tinggi, karena lantai kayu indoor harus memiliki tingkat keras yang cukup karena untuk menompang setiap pijak para pemilik rumah

Tidak hanya itu, melainkan lantai kayu jati dan merbau memiliki warna yang sangat indah, yang membuat Hunian Sumbawa Anda lebih keren dan cantik.

Hal tersebut sangat cocok untuk Anda gunakan, karena dengan menggunakan lantai kayu dan jenis kayu tersebut dapat mengudang para tamu untuk menyewa atau menginap di Usaha Villa yang Anda buat. Hal tersebut dapat membantu menaikkan omset yang Anda miliki.

Tidak hanya lantai kayu indoor saja, melainkan Anda dapat menggunakan material kayu sebagai lantai kayu outdoor, pastinya area luar merupakan daya tarik yang utama bagi setiap orang bukan?

Karena orang akan terpanah dengan rumah ketika melihat tampilan luarnya terlebih dahulu. Maka dari itu, yuk kita bahas jenis kayu apa saja yang cocok untuk lantai kayu Outdoor.

Lantai Kayu Outdoor

Lantai kayu outdoor dan indoor tentunya beda, yang menjadi perbedaanya yaitu lantai kayu outdoor perlu memerlukan jenis kayu yang sangat kuat dan juga tahan akan berbagai macam cuaca, karena Area luar sering terkena beberapa cuaca seperti hujan maupun panas.

Hal tersebut membuat lantai kayu outdoor harus memiliki spesifikasi dan karakteristik yang sangat tinggi, namun tenang, karena kami akan memberikan beberapa indormasi mengenai jenis kayu apa saja yang bisa Anda gunakan untuk Hunian terbaik disumbawa. Berikut jenis kayunya :

Jenis kayu Outdoor

  •          Kayu ulin
  •          Kayu bengkirai
  •          Kayu Keruing
  •          Kayu Merbau

Jenis kayu diatas merupakan jenis kayu yang memiliki tingkat keras dan awet yang sangat tinggi dibanding jenis kayu indoor pada umumnya. Tidak hanya itu saja, melainkan jenis kayu diatas merupakan kayu yang memiliki warna dan serat yang indah.

Hal tersebut membuat area luar ruangan anda semakint terlihat lebih estetika dan cantik, apalagi ditambah dengan berbagai macam tanaman yang dapat meningkatkan daya tarik yang tinggi.

Demikianlah informasi yang bisa disampaikan, Terimakasih telah membaca artikel ini hingga tuntas, dan Selamat menikmati rumah hunian terbaik di Sumbawa dengan material  lantai kayu terbaik.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lantai Kayu terbaik untuk Hunian di Sumbawa"

Posting Komentar